Sabtu, 27 Oktober 2012

MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI


Pembangunan Bandara Wolter Mongonsidi yang saat ini dikenal dengan Bandara Haluoleo menjadi salah satu prestasi yang telah berhasil Ali Mazi peroleh selain pembangunan Eks.MTQ yang saat ini bisa digunakan masyarakat.

Dulu Sultra disingkat dengan Sulit Transportasi tetapi setelah Ali MAzi berhasil membangun bandara kini Sultra bisa disebut dengan Sudah Lancar Transportasi, mungkin dulu banyak yang menentang, tetapi kita lihat sekarang siapa yang justru jadi penikmat, begitu pula dengan eks.MTQ yang saat ini bisa digunakan oleh masyarakat.

Ali Mazi tidak ingin memberikan janji kepada masyarakat yang terkesan enak didengar di telinga saja tetapi tidak dapat dirasakan. Jangan sampai yang diberikan kepada masyarakat itu janji telinga, tetapi tidak ada buktinya, yang dibutuhkan itu bukti bukan janji, tetapi kenyataan yang ada saat ini banyak masyarakat yang dijanji pendidikan gratis tetapi justru semakin banyak anak-anak yang tidak dapat melanjutkan pendidikannya, katanya pengobatan gratis tetapi buktinya apa tidak ada sama sekali.

Untuk itu, berharap agar Ali MAzi diberikan kesempatan oleh masyarakat Sultra agar bisa membangun lebih baik lagi, bukan hanya janji belaka. Ali MAZI sangat berharap agar masyarakat bisa menerimanya, jika terpilih kembali Ali MAzi ingin membangun jembatan kesejahteraan bagi masyarakat bukan janji yang tidak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar